Benarkah Manusia pernah menginjakan kakinya di Bulan, Kebohongan terbesar sepanjang Masa? benarkah?



bila kita cermati gambar diatas ada hal yang ganjil :
1. Bendera Amerika berkibar-kibar
padahal di luar angkasa itu hampa udara, tp mengapa bendera Amerika itu berkibar?
apakah ada angin di bulan?
bila benar ada angin berarti bulan itu ada udara donk.
krn angin adalah udara yg bergerak

2. Gambar Neil Amstrong yg terang.
Di bulan itu hanya ada 1 sumber cahaya, yaitu matahari,
tp mengapa gambar dibelakang pesawat itu terlihat jelas?
apakah ada cahaya lain?
bintang memang bersinar, tp apakah cukup sinar bintang itu menerangi gambar dibelakang pesawat itu?

3. Tidak pernah ada lagi orang yg mendarat di bulan sejak itu.
padahal tehnologi semakin maju setiap detiknya?

siapapun bisa membuat film dokumenter macam itu dengan dana $66jt US dolar thn 1969?

sumber : http://kumpulbareng.dinogroups.com



0 komentar to "Benarkah Manusia pernah menginjakan kakinya di Bulan, Kebohongan terbesar sepanjang Masa? benarkah?"

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
saya ya sama seperti anak lain. saya tidak mempunyai cita-cita. so, mungkin saja cita-cita saya itu menjadi presiden!

Waktu Menunjukkan Pukul :

Jumlah Pengunjung

Traffic Rank


ShoutMix chat widget

Web hosting for webmasters