Cara Memacu Kerja Memori

Pernah mengalami komputer anda lemot ??? Ada cara yang membuat kinerja  komputer anda lebih efektif. Langkah-langkahnya sebagai berikut :
1. Dari menu Start, klik Run.
2. Ketika jendela Run terbuka, ketik regedit, klik OK atau tekan ENTER.

3. Navigasikan kursor ke key.
HKEY_LOCAL_MACHINE\SYSTEM\ CurrentControlSet\SessionManager\Memory Management.
4. Pada panel kanan cari value Disable Paging Executive. Klik 2 kali pada value tersebut.
5. Isi value data dengan nilai 1. Klik OK.
6. Lanjutkan dengan mengklik ganda Large System-Cache.
7. Isi value data dengan nilai 1. Klik OK.
8. Tutup jendela Registry Editor.
9. Reboot  PC Anda dan amati perbedaan kecepatan yang terjadi pada sistem Windows XP.


0 komentar to "Cara Memacu Kerja Memori"

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
saya ya sama seperti anak lain. saya tidak mempunyai cita-cita. so, mungkin saja cita-cita saya itu menjadi presiden!

Waktu Menunjukkan Pukul :

Jumlah Pengunjung

Traffic Rank


ShoutMix chat widget

Web hosting for webmasters